Monday, June 21, 2004

RUSAK DEH RESPEK GW SAMA MANUSIA!!!!!!!!!!!
Udah deh.. No more Ms Nice Girl... Sekarang gw udah muak jadi orang baik.. Radius 10 meter kalo ada orang yang gw gak kenal & kehadirannya mengganggu gw.... Ati2 aja.... Mengutuk.... mengutuk... mengutuk...... mengutuk.....
Sialan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Manusia ga berguna!!!!!!!!!!!!!!!! Copet *maaf* MONYOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG!!!
Awas kalo ketemu lagi!!!!!! I will POKE your eyes out, rip-off your ears, cut all of your fingers (baik di kaki maupun tangan) and put them in your filty-big mouth.. Then, I will sewn your lips together!! And last but not least... I will hung you up-side-down at Kantor Polisi Bogor yang deket stasiun Bogor. Biar tau rasa.
Trus yang bikin kesel, the damn police ga ngapa-ngapain!!!!!!!!!! Selamat menikmati pajangan yang baru!!!!!!!!!!!!
Polisi Indonesia = Celengan Bagong yang perutnya buncit!!!! MAkanya Fitness dong!!
Maaf2 nih yang punya hubungan dengan polisi.. That's the flat fact..
Rasa keselnya ga ilang2 gara2 temen2 gw yang telepon ke rumah pada protes kalo HP gw ga diangkat2... Jadi gw mesti mengulang detail terburuknya....
Oh iya,... gara2 copet ini, gw jadi benci (bukan sebel lagi, benci...) sama seseorang yang ternyata ga punya otak dan perasaan. Rasanya kalo dia ada masalah, gw dengan hati tulus dan iklas bersedia dengerin curhatannya. Curhat ga penting. Soal pacar yang disuruh putusin ma orang tua. Sampe nangis2 segala..... Tapi dasar gw orang baik gw dengerin... Gw kasih saran... Gak gw umpat-umpat (padahal dia yang salah).... Eh... Balesannya.... Bikin gw sakit ati gak kelar2... Awas aja! Beware of my bitter revenge... Monyong....
*Maap2 ya kalo agak kasar*

No comments:

Post a Comment