Friday, June 04, 2004

AAAAAAAAAAKKKKKHHHHHHHHIIIIIIIRRRRRNNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!
Ohohohoho... seetelah melalui derita berkepanjangan selama semester 4, akhirnya selesai sudah... Abis ngumpulin tugas akhir, lepas semua beban yang menumpuk.....
Bukannya seneng2 malah lemes... ditambah cuaca yang panas banget.. Buset dah...... Bisa2 dehidrasi berkepanjangan nih..
HAaaaah liburan juga.. tapi gak kemana2 sih.. Yang laen pada sibuk bikin surat magang, gw kaga bisa gara2 IP busuq.. Trus ada yang ngajak-ngajak nonton LINKIN PARK, pergi ke DUFAN, nonton TROY, bujud dah duits dari manaaaa???? Blom lagi banyak yang ulang taon.... hah! KAlo mo lahir ya liat2 situasi jangan deketan.. kan susah mikirin kadonya (maksudnya duitnya seret gitu)..
Oh iya.. Bulan-bulan ini gw udah boleh bawa mobil.... :)))))) Akh ternyata tidak terlalu menyenangkan.. Eh senang sih cuma setelah nyetir dengkul jadi super lemas... Lumayan udah berhasil dari rumah ke Depok trus ke Mangga Dua.. Ihiy!!
Trus rute kedua : rumah-TIM-rumah-Plaza Semanggi... Astaganaga... Gw sampe takjub ama diri gw sendiri... MAsa' tiba-tiba gw jadi bisa parkir, ga nubruk2... JAdi berbangga hati.. Trus satu lagi, gw bisa naik turun parkir lantai 7!!!!!!!!! Asamalakata!!!!! Gw yang tadinya diragukan untuk parkir, dan mesin selalu mati ketika tanjakan.. parkir di lantai 7... ck..ck..ck...
Terima kasih buat teman-teman sekalian yang telah bersedia meregang nyawa dengan ikut numpang di mobil gw.. Maafkan bila saat itu gw mengeluarkan kata-kata makian yang tidak pantas ditulis disini. Tapi... kata orang bijak
"Everything that don't kill you only makes you stronger"
Jadi sekarang udah pada berani kan kalo gw mempercepat jalan diatas 50Km/jam??? ;P

No comments:

Post a Comment