Saturday, November 08, 2008

Pensiun Sebentar Dari Dunia Per Film, Anime, Dorama......

Gw beli buku ini gara2 kovernya lucu... Setelah ada sekitar 2 minggu dirumah, baru hari ini dibaca (untuk menghilangkan kebosanan dikelas Psikologi Komunikasi dan dosennya yang cinta pada diri sendiri).

Siapa sangka kalo ternyata Snow White itu diracun sama 7 kurcaci??? Gara2 apa??? Gara-gara makannya banyak.. Si kurcaci2 itu sampe rela ngebayar berlian dan nyuruh orang yang udah desperate banget buat nikahin si Snow White dan membawanya pergi dari rumah mereka. ^^

Siapa yang ngira juga kalo ternyata Red Riding Hood itu nikah sama serigala yang pingin makan neneknya??? Trus ada juga cerita tentang ksatria yang diusir sama bokap karna Gay... Seriously... Gay Knight??? Not gay like Okama or Boy George gay.. But more like Kinomoto Touya gay... Dang it!!

Gara2 cerita ini gw jadi nyengir2 sendiri dikelas... Hehehheheh... (biasanya tiap minggu gw pingin bunuh diri dikelas ini). Mesti cari yang bukan terjemahan nih...

To Kill A Mocking Birdnya jadi agak tertunda... Hehehe.. Sori Din...

The Book of The Long Lost Things cukup memuaskan dahaga novel fantasy gw, setelah Abarat... Ah.... Jangan sampe kecanduan buku gw kumat lagi... Buku mahal soalnya...

No comments:

Post a Comment