Saturday, August 06, 2005

Akhir sebuah penyiksaan selama 2 hari satu malem
Benarkah orang tua menolak untuk menyadari jika anaknya telah tumbuh menjadi orang dewasa? Oh.. Atau Umur berapakan seseorang sudah dianggap dewasa??
Jika anda menjawab batasan umur untuk dianggap dewasa adalah 17 tahun (udah dapet KTP, udah bisa nonton pelm dengan rate-R), mungkin untuk beberapa orang tua hal ini mungkin dapat di setujui.. Namun jika kau tanyakan pada orang tua-ku nan kolot nian... Wiuh!!! Jangan tanya... Gw yang sudah tua bangka kaya' begini.. Masih juga dipaksa untuk ikutan Family Gathering kantor bokap!!!!! Idih!!!
Sebenernya gw dah menolak dari jau hari.. Namun seperti biasa, bokap kena PMS jadi ngambek... gak dikasih uang, gak dikasih bawa mobil... Sengsara daah.... Jadi aku pun ikutan...
Hasilnya..
Para teman bokap mengira bahwa daku masih bersekolah!!!! ("Wah.. Saya kira masih kelas 2 SMA..", "gimana ujian SPMBnya? Masuk kemana?").... Eheheheheheh... (tertawa sinis plus pahit.....)
Sedangkan anak-anak mereka yang rata-rata berusia lebih muda 10 tahun dari gw, mengira bahwa daku ini pegawai kantor. ("Tante.. Emang gamenya apa aja sih?)......Ehehehehee...(sekali lagi tertawa pahit....)
Kesimpulan.... I HATE FAMILY GATHERING.......
HIK!!!!!

No comments:

Post a Comment