Monday, October 18, 2004

INTER MENANG....INTER MENANG.....!!!!!!
Akhirnya......INTER menang juga. Akhirnya INTER bisa juga menang lawan Udinese, soalnya selama gw nonton Inter blon pernah menang lawan mereka. :)))
Akhirnya Vieri nge-Gol-in juga..... Sampe sakit tangan gw tepuk tangan tiap inter ngegol-in... Plus gw kelewatan Ekstradisi dan misteri gunung merapi (eh, yg ini mah bakal tugas Sistem Penyiaran)...
INTER di TVRI bawa berkah juga... Padahal gw nontonnya sepet.. Komentatornya bojrot.. Salah sebut orang melulu (Masa' Andy Van Der Meyde gw dibilang nmanya Andy Meyd? Trus dia berkali-kali nyebutin Toldo,.. padahal dia maenpun enggak... Kasian Fontana..). Pokoknya nonton di TVRI kaya' nonton parade kuis SMS yang latar belakangnya sepak bola dah.. Komentatornya jg kebanyakan ngomentarin kuisnya ("Selamat kepada Daniel diDepok yang berhasil memenangkan TV 21 inch dengan nomor telepon 0813-xxxxxxxxxx") sampe apal...
Sayang EmRe Gw 9ak mAen, Kalo Maen pasti lebih dari 3 gol. Sayang berita bagus ini gak disertai dengan kemenangan Valencia. Mungkin gara-gara gak ditayangin di sini yah? RCTI mengapa oh mengapa?????
Looking forward to Champion League INTER vs Valencia and SERIA-A milan vs INTER!!!
Keep up the good work!!!!

No comments:

Post a Comment