Thursday, April 08, 2004

Haaaaaaaaaaah!!!!!!
Akhirnya UTS selesai.......... walopun sempet mabuk-mabuk ngerjain soal PJP yang penting selesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiii!!!
Minggu ini juga senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sekali :)
Inter menang lawan Juve (huahahhahahahah!!) Valencia n Dortmund juga menang (ohohohohoho).
More great news.. Madrid, Arsenal, Milan akhirnya tertendang dari champions league (yeeeeeeeeeeeeeeeeey!!!) At last.. Dunia mendapat keadilan yang telah ditunggu-tunggu segala umat.
Maap maap nih penggemar Milan, Madrid, und Arsenal, tapi gimana ya.. udah saatnya klub2 tersebut lengser.
Hmmmm..... apa lagi ya??
Beberapa hari yang lalu waktu baru balik dari kampus. Waktu kereta gw berenti di stasiun Tanjung Barat, ada segerombolan anak2 SMU (cowo' semua) yang duduk-duduk di peron seberang (peron ke Bogor). Nah, waktu kereta bereti, salah satu anak itu dengan sok kerennya lompat dari peron sambil bawa cat semprot (pilox) Trus dia nulis-nulis di badan kereta. Anak itu mestinya bersyukur karena gw diri ditengah, bukan di deket pintu. Karena kalo enggak, pasti udah ada bekas jejak sepatu di jidatnya yang jelek itu. Gila kesel banget gw. Sebagai warga negara yang baik gw sangat tersinggung. Kreta udah butut begitu kok di ditambah busuk. Buat apa sekolah tinggi-tinggi kalo otaknya ga dipake. Nyebelin banget!!!
Trus tadi waktu mau jalan juga. Ada cowo, 2 orang kira2 20-25 tahunan. Tadinya mereka berdiri. Eh.. trus waktu ada bapak2 yang bangun dari duduknya, salah satu cowo' itu langsung duduk di tempat kosong itu. Padahal sebelahnya kanan dan kirinya ada ibu2 yang udah siap2 buat duduk. Dasar ga sopaaaaan!!!! Keluarlah lagi tatapan membunuh gw. Kurang ajar!!!
Emang sih ga semua yang ada dikreta itu busuk-busuk. KAya' kemaren. Waktu pulang kuliah juga. Ada bapa'2 yang dari gaya'nya sih punya suatu organisasi yang nampung anak jalanan. Dia demen banget negor2 tukang jualan plus tukang minta2, kadang juga nepuk2 kepala und punggung mereka. Dia malah nawarin permen ke anak kecil sebelahnya. Emang sih cuma gitu doang, tapi kan sangat jaauh lebih baik daripada orang-orang di atas itu.
Pantes aja bangsa Indonesia jadi bangsa yang dihujat dimana2 karena ketidaksopanannya. Idih, memalukan....

Inspirational quote
"Everybody dreams to change the world. But nobody ever even think about changing himself"
Gimana dunia mau berubah kalo orangnya aja ga mau berubah.. (bisa sih kalo ada gempa bumi yang membumihanguskan dunia ini)

No comments:

Post a Comment