Thursday, March 18, 2004

Masih Bingung...
Kenapa sih manusia2 jelek ini masih maksa2 mnulis sekarang. kan lagi ga ada ide.....:(
Hmmm... ngomongin apa ya????? UTS ...... Aaaaaakkkhhhhh sbentar lagi... bahan 2 bulan gak ada yang nyantol satupun... kbanyakan teknologi2 sih. Puh memangnya dosen2 itu tak tau kalo daku ini technophobia???? Eh salah gw juga sih kenapa masuk ke jurusan ini? Oh iya... Satu-satunya alasan gw ambil jurusan ini karena gw mau mlanglang buana ke seluruh dunia. Trutama ketempat2 yang pemandangannya bagus2 plus punya penduduk yang 'indah'2 pula. Hehehehehe....
Kapan ya gw ke sampean pergi ke luar negri? HuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuH...... di negara ini sedikit bosan.. eh ga juga sih maksudnya di lingkungan skitar rumah gw ajah... abis isinya pensiunan pegawai kreta api.. apa yang mau diliat??? Bosaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan banget..
Wah kalo ada kesempatan (dan duitz yang banyak pastinya) gw bakal pergi ke Italia. Kenapa? Selaen sepertinya negaranya cuantiiiik (well, kalo diliat di artikel2 majalah) disanakan kiblatnya sepakbola Indonesia (cuieeeeeeh!!! kaya' gw peduli aja). Sebenernya alasan gw mau kesana karena ada Emreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!! si cebol nan guanteng yang main di INTER (yg ngomong2 gak pernah menang itu). Eh... Temen gw yang disebelah minta di ajak-ajak lagi. puh puh.. Sana berimajinasi sendiri dong mba' (sebenernya dia pengen di panggil senorita sih)!!! Trus Kota laennya Venesia, Firenze, sama ke Spanyol khususnya ke Valencia
Ayo dong Sumbangin buat gw...

No comments:

Post a Comment